Miliki Tanda “T” di Dahi Anda

0
46

Oleh : AP

Najis..najis..najis itu yang selalu dikatakan orang kusta sewaktu hendak melewati orang-orang…mereka harus berteriak-teriak supaya jangan sampai menyentuh orang lain dan menajiskan mereka.

Tetapi di Yehuda semua orang sudah menajiskan dirinya terutama para pemimpin dan imam-imam.
Ada yang menyembah dewa-dewa asing, ada yang menyembah matahari dan berhala-berhala lainnya bahkan di dalam Bait Allah .

Puji Tuhan masih ada orang-orang yang bertahan dalam iman dan tidak menajiskan dirinya dan Tuhan memisahkan mereka dengan suatu tanda yang membedakan antara golongan domba dengan golongan kambing.

Yehezkiel 9:4-6 (TB) Firman TUHAN kepadanya: “Berjalanlah dari tengah-tengah kota, yaitu Yerusalem dan tulislah huruf T pada dahi orang-orang yang berkeluh kesah karena segala perbuatan-perbuatan keji yang dilakukan di sana.”
Dan kepada yang lain-lain aku mendengar Dia berfirman: “Ikutilah dia dari belakang melalui kota itu dan pukullah sampai mati! Janganlah merasa sayang dan jangan kenal belas kasihan.
Orang-orang tua, teruna-teruna dan dara-dara, anak-anak kecil dan perempuan-perempuan, bunuh dan musnahkan! Tetapi semua orang yang ditandai dengan huruf T itu, jangan singgung! Dan mulailah dari tempat kudus-Ku!” Lalu mereka mulai dengan tua-tua yang berada di hadapan Bait Suci.

Tanda T ini adalah tanda salib Kristus.
Pastikan kita semua memiliki tanda itu di dahi kita agar terluput dari hukuman kekal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here