Pengertian Sukses Bagi Orang Benar

0
79

Oleh : AP

Mazmur 127:1-2 (TB) Nyanyian ziarah Salomo. Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga.

Raja Salomo adalah orang yang paling berhikmat di dunia dan ia menuliskan bahwa fondasi atau dasar pekerjaan atau karier atau usaha kita untuk mencapai sukses bukan di mulai dengan modal atau kepandaian atau koneksi tetapi berdasarkan fondasi hubungan dengan Sang Pencipta.

Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam, dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah — sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur.

Manusia bisa kerja keras siang malam 24 jam sehari dan bisa sukses dalam finansial tetapi bagi orang yang takut akan Tuhan pekerjaannya berhasil karena Tuhan yang campur tangan dalam pekerjaan nya itu.
Artinya ada faktor Tuhan (ilahi) yang mempertemukan dan membuat pekerjaan nya menjadi berhasil… ada faktor metafisik dan perlindungan Tuhan baik di perjalanan maupun dalam hikmat mengambil keputusan.

Amsal 10:22 (TB) Berkat TUHANlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya.

Proverbs 10:22 It is the blessing of the LORD that makes rich, And He adds no sorrow to it.

Anda bisa saja kaya karena kerja keras dan semua usaha yang anda kerjakan…tetapi apakah bisa menikmati nya atau menikmati hasilnya?
Ada orang yang kaya tetapi tidak bisa tidur, ada yang kaya tetapi tidak bisa menikmati makanan karena sakit penyakit, ada yang kaya tetapi tidak punya home (homeless) walaupun rumah fisik di mana-mana dan yang paling menyedihkan adalah kaya di dunia tetapi tidak punya rumah di surga.

Firman Tuhan mengatakan orang benar bisa menikmati hasil jerih payahnya dan tidur nyenyak setiap hari.

Selamat sukses bersama dan di dalam Tuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here